APA ITU FITUR ‘SUDDEN DEATH’ DI MODE CLASH?

Riot memoles Game Mode Clash menjadi lebih baik lagi dengan memasukkan fitur “Sudden Death”. Fitur ini nantinya akan membuat pertandingan Clash tak bisa berjalan lebih dari 70 menit. Hal ini diperlukan agar tim lain tak menunggu lawannya terlalu lama saat Bracket.

Fitur Sudden Death ini akan dimulai ketika pertandingan sudah mencapai menit ke-60. Pada menit tersebut, seluruh Turret akan sangat mudah untuk dihancurkan. Memasuki menit ke-65, Turret-turret tersebut akan mulai terkena fixed damage secara bertahap.

Seperti yang dilansir dari PCGames, Turret akan hancur satu per satu, lalu ke arah Inhibitor, dan terakhir adalah Nexus di menit ke-70 dan pada akhirnya salah satu tim akan keluar sebagai pemenangnya.

Fitur ini sangat diperlukan agar schedule dari pertandingan Bracket tak molor. Karena, pertandingan ini sudah memiliki Fixed Schedule di mana hari Jumat akan dimulai sejak pukul 19:00 WIB, hari Sabtu pukul 18:00 WIB, dan hari Minggu pada pukul 17:00 WIB.

Sebagai tambahan informasi, Game Mode Clash ini akan dilangsungkan setiap 3 hari per 2 minggu. Jadi kalian bisa mempersiapkan diri dan tim sebelum mengikuti Clash. Pemenang dari turnamen in-game ini berhak mendapatkan hadiah eksklusif seperti Banner, Logo, dan juga Trophy.

Jadi, sudahkah kalian join dalam pertarungan Clash 25 Mei 2018 mendatang?

 

Source : Hasagi.gg

Tagged with: , , , ,
Comments (0)

Be the first to leave a reply!

Add Your Comment

* required

This is a unique website which will require a more modern browser to work!

Please upgrade today!